Trik Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di Android

Trik Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di HP Android – Media sosial yang kini telah hadir di dunia dan menyediakan fitur chatting antar pengguna diantaranya adalah Facebook, Instagram, whatsapp, Line, Twitter. Dari sekian banyak media sosial atau jejaring sosial tersebut facebook menjadi pilihan nomor satu yang lebih banyak penggunanya. Jika kita mempunyai banyak teman di media sosial facebook, dari mulai pagi, siang bahkan malam hari selalu ada teman kita yang aktif dan bisa diajak untuk chatting untuk bertukar gagasan dan ide sampai bertukar file yang bisa kita download karena fitur dalam facebook telah tersedia fitur mengirim dan menerima file seperti foto, video, document dan lain sebagainya. Untuk melakukan download file tersebut dibutuhkan kuota internet yang memadai.

Dalam kesempatan ini, apkhape.com akan berbagi Trik Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di HP Android. Untuk bisa membuka facebook, pertama adalah dengan menggunakan browser android, kemudian masuk dalam url 0.facebook.com, hanya saja ketika kita masuk dalam akun facebook tersebut ada batasan tersendiri, yaitu karena tampilan facebook yang terlihat adalah postingan status dari teman-teman facebook kita, sebaliknya, kita tidak akan menemukan tampilan foto dan video, jangankan untuk download, untuk melihatnya saja tidak bisa.

Alternatif selain 0.facebook.com, untuk bisa Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Di HP Android adalah dengan menggunakan cara akses melalui internet.org, situs ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum, namun ada juga sebagian yang tidak mengetahui cara buka facebook melalui internet.org ini kita bisa melihat foto dan video. Akses facebook melalui cara internet,org ini bisa dinikmati oleh semua provider jaringan seluler, seperti telkomsel simpati, telkomsel kartu as, indosat ooredoo, Axis dan XL Axiata maupun 3 (three/tri).

Untuk bisa akses facebook atau buka facebook tanpa kuota internet, bisa kita lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1.       Siapkan sim card aktif. Kalau bisa yang memiliki kuota, kalau tidak ada, bisa juga minta tethering kepada teman sebentar saja hanya untuk membuka akun facebook milik kita dan download aplikasi.
2.       Download dan install aplikasi DISINI

Comments

Popular posts from this blog

Tasawuf dan Tarekat di Nusantara