Game Horor Pamali Ini Kenalkan Budaya Nusantara

Download Game Horor Pamali Android Apk Terbaru 2018 – Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar karena terdiri dari 1.714 suku dengan aneka ragam adat dan budayanya. salah satu adat budaya atau tradisi yang mengakar di masyarakat dan sering kita mendengar dalam kehidupan sehari-hari adalah istilah PAMALI. Istilah pamali ini biasanya muncul ketika orangtua memberikan peringatan kepada anaknya agar tidak melakukan sesuatu. Contohnya adalah duduk di pintu menghalangi orang masuk, orang hamil tidak boleh keluar malam, duduk di atas meja dan lain sebagainya. Ketika orangtua melarang untuk melakukannya itu biasanya dibarengi dengan kata Pamali.

Dalam merujuk istilah pamali, masyarakat Jawa pada khususnya dan orang Indonesia pada umumnya biasanya menunjukan sebuah pantangan yang lahir dari peraturan yang ada dalam agama, suku daerah, keluarga dan juga budaya yang kemudian diasosiasikan dalam sebuah istilah pamali. Dari sisi rasionalitas, memang istilah dan pantangan-pantangan yang ada di dalam pamali ini terkadang tidak masuk akal, namun dari sisi irrasional atau dimensi yang lain memang terkadang semua pantangan yang sudah ditentukan itu ketika dilakukan efek dari pamali ini malah terjadi seperti mendapat teror dari makhluk halus, menderita penyakit aneh dan sebagainya.

Di zaman now seperti sekarang yang sudah modern dengan berbagai produk teknologi informasi, konsep pamali ini kemudian diwadahi dalam sebuah aplikasi Game Pamali yang bisa dimainkan di gadget, smartphone atau ponsel android serta bisa dimainkan di laptop komputer. Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi aplikasi Game Pamali Indonesian Folklore Horror yang keren dan bisa menguji adrenalin anda.

Download Game Pamali Indonesian Folklore Horror Android Terbaru 2018

Game Pamali ini dicetuskan dan dibuat oleh pengembang yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, dia adalah StoryTale Studios. Satu diantara tujuan dibuatnya game pamali ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengalaman di daerah yang sering melakukan suatu larangan. Bagi kalian yang takut dengan hantu, sebaiknya mempersiapkan diri dulu sebelum mengunduh atau download dan install aplikasi game pamali ini, sebab aplikasi game ini adalah game kategori horor yang akan menampilkan hantu-hantu seram seperti  genderewo, leak, pocong, kuntilanak, tuyul, tengkorak dan lain sebagainya.
Game Horor Pamali ini cukup unik dan menarik, sebab berbeda dengan game lain katakanlah misalnya Dreadout yang hanya memprioritaskan pada sisi eksplorasi dan petualangan yang naratif saja. Selain memiliki fitur tersebut, aplikasi pamali android ini akan memberikan sebuah edukasi dan simulasi yang sudah dirangkai dalam beberapa alur cerita pamali dengan lengkap. Untuk memberikan gambaran kami ambil contohnya adalah ketika kita akan menempati ruangan kosong jangan sampai kita mengucapkan kalimat yang dilarang, karena ucapan tersebut akan membahayakan posisi kita. Untuk bisa mendapatkan aplikasi game hororpamali ini, silahkan bersabar sebentar sampai pihak pengembang berhasil mengumpulkan biaya pengembangan aplikasi yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2018 ini.

Selain itu, Game Pamali ini juga bisa dimainkan di dalam laptop atau komputer kalian. namun kalian perlu sedikit bersabar karena pihak pengembang masih dalam tahap proyek kickstarter. Jika ingin memainkan game pamali di perangkat PC silahkan tunggu beberapa waktu ke depan namun jika ingin segera melihat download game pamali versi demo silahkan buka tautannya DISINI.
Demikian ulasan kami tentang Download Pamali Indonesian Folklore Horror Android Terbaru 2018 yang bisa kalian download. Semoga aplikasi ini bisa menambah wawasan dan bisa menghibur anda. terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali.
SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

Tasawuf dan Tarekat di Nusantara