Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun Terbaru 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun Terbaru 2018 – Anonytun adalah aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengakses internet gratis tanpa pungutan biaya kuota apapun, aplikasi yang satu ini menambah deretan panjang aplikasi internet gratis android setelah HTTP Injector, Cyber Maya, KPN Tunnel, Bestline VPN, KPN Tunnel, Psiphon dan lain sebagainya. Jika melihat jumlah pengguna aplikasi anonytun apk berdasarkan data dari google playstore memang masih terbilang sedikit, namun di kalangan pegiat internet gratis aplikasi yang satu ini sudah dianggap tidak asing lagi karena mereka banyak mengandalkan setting anonytun terbaru untuk mendapatkan akses internet gratis. Jika kamu masih belum begitu akrab dengan anonytun, dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas tentang cara menggunakan anonytun.
Kelebihan yang dimiliki oleh anonytun dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya, diantaranya adalah tidak memerlukan payload dan SSH sebagaimana HTTP Injector atau aplikasi semacamnya. Selain itu, potensi yang dimiliki oleh anonytun adalah mempunyai kecepatan internet yang cukup tinggi bahkan jika dalam kondisi jaringan 3G bisa mencapai 2 Mbps, namun jika masuk ke jaringan 4G justru kecepatannya masih 500 Kbps. Anonytun juga support untuk semua jenis kartu sim, tapi dari sekian banyak pengguna, rupanya pelanggan telkomsel saja yang tidak memiliki kendala dalammenjalankannya, sehingga wajar jika sudah banyak berseliweran cara menggunakan anonytun telkomsel videomax, setting anonytun telkomsel 2018, cara menggunakan anonytun indosat atau setting anonytun videomax terbaru.

Cara menggunakan anonytun yang akan kami bagikan ini mengambil sampel dari operator Axis, sebab dalam aksinya ada kemudahan dalam mengakses internet gratis melalui kartu axis. Namun jika ternyata kalian bukan pengguna Axis, misalnya pengguna Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL Axiata, Axis, 3 (Tri/Three) atau bahkan smartfren,kalian tidak perlu khawatir sebab cara internet gratis semua operator yang akan kami bagikan ini memiliki kesamaan cara penggunaannya hanya tinggal mengubah bug nya saja yang masih work dan bisa digunakan untuk internet gratis, sehingga tidak perlu lagi mencari cara setting anonytun telkomsel videomax atau setting anonytun telkomsel terbaru.

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun Untuk Internet Gratis
Untuk bisa mengakses internet gratis melalui aplikasi anonytun apk android, ada beberapa langkah yang mesti dilewati, jika kita berhasil melakukan cara menggunakan anonytun kita bisa berselancar di dunia maya dengan bebas. Baiklah, berikut ini adalah langkah setting anonytun 2018.
SELENGKAPNYA

Comments

Popular posts from this blog

Tasawuf dan Tarekat di Nusantara